Jumat, 06 Maret 2020

Sebagai Mombassador SGM Eksplor, Aku Sambut Hari Wanita Sedunia Yang Mendukung Anak Generasi Maju

Aku seorang bunda Mombassador SGM Eksplor. Artikel ini khusus aku buat untuk menyambut Hari Wanita Sedunia Yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2020 ini. Wanita sangat besar pengaruhnya bagi dunia, bangsa, agama dan terutama keluarga kita masing-masing. Dari tangan seorang wanita lah, nasib bangsa ini ditentukan. Apakah jadi Anak Generasi Maju penerus bangsanya, atau mungkin hanya menjadi sampah buat negeri itu sendiri.

Aku seorang bunda Mombassador SGM Eksplor, aku dilahirkan dari rahim seorang wanita yang tangguh. Di atas keterbatasan finansial, dari keluarga yang punya banyak anak, dan dari pendidikan kedua orang tua yang jauh dari kata keluarga terpelajar. Aku gak malu punya orang tua yang mungkin orang bilang gak berpendidikan, karena bagiku, meskipun mereka khususnya ibuku bukan anak sekolahan, hanya tamatan SD, tapi dia mampu menjadikan aku seperti sekarang, seorang wanita yang kuat dan hebat untuk anak-anakku.

Ibuku tersayang

Kehidupan kami sangat sederhana, tapi untuk masalah makanan yang disajikan dan masalah pendidikan dan tumbuh kembang kami, ibuku dan ayahku menomorsatukan nya. Ayah yang bekerja dari pagi hingga sore hari, dan ibuku yang bukan seorang pekerja. Kami diajarkan mandiri dan harus mampu berdiri di atas kaki sendiri. 

Aku sangat ingat, waktu aku masih kelas 1 SD, aku udah diajarkan caranya mencuci baju dan setrika baju sendiri. Bangun pagi tanpa harus dibangunkan, mandi dan hanya makanan dan minumanlah yang ibuku buat untuk kami. Sebelum berangkat ke sekolah, kami diwajibkan sarapan. Meskipun hidup sederhana, tapi nasi dengan lauk pauknya serta susu selalu ada di meja makan.




Pola asuh ibuku banyak yang aku terapkan kepada anak-anakku. Salah satunya sarapan dan selalu minum susu. Dan untuk anak-anakku aku percayakan susu SGM Eksplor untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya Akbar dan Alifa. Karena produk SGM itu merupakan produk dalam negeri kita Indonesia yang sudah pasti sangat mengerti tentang nutrisi harian yang dibutuhkan anak anak Indonesia. Semoga Akbar dan Alifa dan semua anak Indonesia jadi anak #GenerasiMaju.




Selamat Hari Wanita Sedunia buat para bunda hebat, terutama wanita terhebatku ibuku tersayang, terimakasih atas didikanmu selama ini Mak, yang menjadikan aku anak Generasi Maju sehingga aku bisa jadi wanita hebat dan setangguh dirimu. I love you mom..😘

Untuk para bunda pembaca setiaku, percayakan susu SGM Eksplor untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian sikecil. Dan untuk mengetahui informasi tentang nutrisi, tumbuh kembang anak, parenting dan lainnya, kunjungi websitenya www.generasimaju.co.id. Dan jangan lupa selalu aktif di fanpage nya Facebook Aku Anak SGM karena banyak ilmu tentang dunia anak di sini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar