Minggu, 07 Oktober 2018

Belajar Tentang Dunia Ibu dan Anak dari Media SGM ( Susu Generasi Maju )

"Al-ummu Madrasatul ula, idza a'dadtaha a'dadta sya'ban thayyibal a'raq"
Artinya:
Ibu adalah sekolah utama, bila engkau mempersiapkannya, maka engkau telah mempersiapkan generasi terbaik.
Berawal dari hadits Nabi, hadits yang sangat menginspirasi saya untuk selalu belajar dan terus belajar demi menjadi ibu yang baik buat anak anak saya.

Bunda, memiliki anak adalah anugerah terindah yang Allah SWT. titipkan kepada kita, karena kita merasa menjadi wanita yang sempurna. Oleh karena itu sudah seharusnya amanah itu dijaga dengan sebaik baiknya. Belajar untuk menjadi seorang ibu yang baik merupakan wujud dari rasa syukur kita kepda Yang Maha Kuasa. Karena dengan kita terus dan terus belajar, maka kita akan tahu bagaimana cara terbaik untuk mendidik dan membesarkan anak anak kita, supaya amanah yang Allah titipkan  bisa menjadi generasi maju.

Di zaman sekarang ini, yang namanya telepon pintar atau gadget hampir semua orang sudah memilikinya, apapun bisa kita cari; hobi, tutorial hijab, menu masakan, apalagi tentang dunia ibu dan anak. Cukup dengan browsing di internet, kitapun mendapatkan apa yang kita cari.

Banyak situs/website maupun media lain yang berhubungan dengan dunia ibu dan anak, namun di sini saya memperkenalkan dan menyarankan para bunda untuk bisa bergabung di Media SGM (Susu Generasi Maju). Mengapa demikian bunda, pasti pertanyaan itu yang muncul bukan... dan jawabannya adalah karena begitu banyak manfaat dan ilmu yang bisa kita dapatkan di media SGM ini bunda, dan tentunya media SGM ini sudah sangat komplek dalam membahas dunia ibu dan anak yang kita butuhkan, karena SGM sangat perduli dengan Ibu dan Anak, agar kelak anak anak Indonesia menjadi Anak Generasi Maju.

Saya akan memperkenalkan satu persatu media SGM (Susu Generasi Maju) itu bunda, yaitu:

  1. FB ( Facebook )
  •    ðŸ”ŽAku Anak SGM.    

Aku Anak SGM adalah fanpagenya, bunda cukup like dan ikuti. Dengan mengikuti fanpage ini maka secara otomatis bunda akan mendapatkan informasi penting dan menarik seputar dunia anak. Informasi tersebut berisi tentang tumbuh kembang anak, nutrisi yang penting untuk anak, cara memahami karakter anak dan banyak lagi info penting lainnya yang sangat bermanfaat untuk anak.


        


Gbr1: Hasil Pencarian FB Aku Anak SGM dan FB SGM Bunda
Gbr2: Halaman Depan FB Aku Anak SGM









Semua info penting untuk anak yang Aku Anak SGM berikan adalah bersumber dari pakar-pakar ahli yang menguasai sesuai bidangnya masing-masing. Semua itu SGM lakukan khususnya PT. Sari Husada Generasi Mahardhika yang merupakan owner dari SGM adalah untuk misibuang mulia, yaitu Semakin banyak anak Indonesia meraih prestasi setiap harinya. Dan tujuan dibuatnya Fanpage ini adalah sebagai wadah/tempat ibu dengan anak usia 1-12 tahun mencari ide untuk bantu anak berprestasi.

Gbr: Postingan FB Aku Anak SGM
Di sini bunda juga bisa mendapatkan info tentang produk-produk SGM yang lagi promo, atau bunda juga bisa mengikuti live chat yang diadakan oleh SGM, dan jika bunda beruntung, maka pertanyaan yang bunda tuliskan di beranda Aku Anak SGM saat live chat akan terpilih sebagai pertanyaan terbaik dan akan mendapatkan hadiah menarik dari SGM, waahhhh....serukan bun. Selain dapat ilmu yang sangat bermanfaat tentunya bunda juga dimanjakan dengan hadiah-hadiah dan kejutan yang menarikndari SGM.

Gbr: Live Chat Aku Anak SGM


Gbr: Promo Produk SGM

  •    ðŸ”ŽSGM Bunda

Di sini tempat untuk bunda yang sedang hamil dan menyusui atau bunda dengan anak usia 1-12 tahun mendapatka berbagai informasi penting seperti; masalah ngidam, morning sickness dan solusi untuk mengatasinya, dan semua tentang ibu dan anaknada di sini bunda. Sama halnya dengan fanpage Aku Anak SGM (AAS), SGM Bunda juga mengadakan sesi dimana bunda bisa bertanya dengan para ahli dibidangnya masing-masing sesuai topik yang sedang dibahas, sesi itu namanya Bincang SGM Bunda. Dan sudah pasti bunda lebih semangat lagi karena adanhadiahnya juga bunda. Tapi hanya bagi bunda yang beruntung ya.... asyik kan bun...



Gbr1: Halaman Depan FB SGM Bunda
Gbr2: Postingan FB SGM Bunda
Gbr3: Bincang Bunda SGM

   2.   IG ( Instagram )

@akuanaksgm adalah Instagramnya SGM  bun. Yang dibuat juga sebagai tempat para bunda bertanya atau mencari info tentang dunia ibu dan anak dengan anak usia 1-12 tahun. Jadi jangan lupa difollow ya bunda...

Gbr: Halaman Depan IG @akuanaksgm

    3. 📞0800 - 1 - 360 - 360 (bebas pulsa)

SGM sangat mengeri bunda, karena mungkin tidak setiap saat kita punya paket kan bun, oleh karena itu SGM memberikan media layanan bebas pulsa ini sebagai wadah para bunda untuk bertanya secara langsung mengenai hal yang bunda perlukan, info apa saja seputar dunia ibu dan anak 1-12 tahun kepada tim Caraline nya SGM. Bebas bunda beneran lho bun... jadi jangan khawatir ya, yang penting batre hp binda dalam keadaan yang baik.

     4. ✉ Email

    caralinesgm@sarihusada.co id adalah alamat email yang bisa bunda gunakan juga untuk bertanya tentang keluh kesah bunda di dunia ibu dan anak. Anda juga bisa meminta agar selalu diberikan informasi penting tentang tumbuh kembang anak yang dikirim ke email bunda.

   5. Internet atau Situs Resmi SGM

  •     www.AkuAnakSGM.co.id

Ini adalah Alamat situs resmi SGM diinternet bunda. Di sini bunda bisa mengetahui semua tentang SGM, mulai dari profil perusahaan, produk - produk SGM dan banyak lagi bunda. Dan kalau sudah buka situs ini teryata saya belum bisa move on bunda dari yang namanya pabrik SGM yaitu PT. Sari Husada Generasi Mahardhika, loh kog bisa? Karena alhamdulillah bun, saya sedah pernah melihat langsung pabrik pembuatan susu SGM Eksplor. Pabrik yang sangat bersih, higienis, ramah lingkungan dan sangat indah bun. Semua terkoordinir dengan baik sekali, dan saya semakin yakin memberika susu SGM Eksplor kepada kedua buah hati saya, karena SGM dengan nutrisi yang lengkap sesuai tumbuh kembang anak dengan rasa enak dan terjangkau serta berstandart Internasional.

  •       http://akuanaksgm.co.id/klubbundasgm

    Klub Bunda SGM adalah bagian dari media SGM yang menjadi wadah bagi para konsumen setia SGM Eksplor. Pasti bunda sudah tahu bukan tentang Klub Bunda SGM. Jika belum saya akan menjelaskannya ya bun... karena sayang kalau tidak masuk ke klub ini bun, banyak hadiah menariknya lho..
Untuk bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik, bigini caranya bun.
1.  Daftarkan diri bunda melalui website Klub Bunda SGM yang tertera di atas, dan ikuti petunjuk-petunjuknya sampai bunda berhasil terdaftar di Klub Bunda SGM.

2. Jika bunda sudah terdaftar, maka Buka kemasan/kotak SGM dan temukan kode unik di dalamnya dan kirim melalui sms ke 2000 (gratisss) dengan format SGM(spasi)kode unik atau melalui websitenya langsung.

3. Tukarkan poin bunda dengan berbagai hadiah menarik.

Lengkapkan bun... sudah dapat informasi penting seputar dunia ibu dan anak, informasi mengenai promo produk, bertanya langsung tentang dunia ibu dan anak, dan hadiah menarik yang bisa diperoleh. Semoga tulisan ini menjadi refrensi dan sumber inspirasi bagi para bunda untuk lebih banyak belajar tentang dunia yang indah, dunia Ibu dan anak.
    









Tidak ada komentar:

Posting Komentar