Rabu, 11 Desember 2019

Bundanya Mombassador SGM Eksplor, Alifa anakku anak Generasi Maju

Alifa anakku yang kedua, aku memberinya ASI eksklusif sampai 6 bulan dan dilanjutkan ASI sampai ia 2 tahun dengan MPASI. Setelah 2 tahun aku menyapihnya dan aku lanjutkan dengan memberinya susu SGM Eksplor 1+ sampai usianya 3 tahun. Sejak Alifa minum susu SGM aku aktif di Facebook Aku Anak SGM dan sering buka situs  www.generasimaju.co.id www.generasimaju.co.id karena banyak ilmu yang aku dapat disini, dan Alhamdulillah aku jadi bagian dari #MombassadorSGMEksplor. Dan Sekarang Alifa sudah minum SGM Eksplor 5+ dengan Complinutri karena usia Alifa sudah lebih dari 5 tahun.

Alifa anak yang bijak, banyak ingin tahunya akan hal baru dan hal yang ingin ia ketahui. Aku selalu menjawab setiap pertanyaannya dengan jawaban yang mudah ia mengerti, dan Alifa akan selalu bertanya lagi sampai ia faham jika jawaban yang aku berikan belum ia mengerti. Dan alhasil sekarang Alifa jadi anak yang pintar dan kritis, kalau ada aja kata kataku yang salah, langsung ia benarkan. Pernah aku bilang " Alifa, tolong ambilkan es krim di kulkas, bunda mau minum es krim" lantas Alifa trus jawab " bukan minum, makan bunda, mana ada es krim diminum" aku jadi senyum malu dengarnya 😁😁😁.


Alifa juga anak yang mandiri, yah... Namanya juga anak perempuan ya Bun. Contohnya saat dia pertama kali masuk sekolah TK, dia tu yang sibuk nyiapin seragamnya, tas sekolah dan sepatu, bangun pagi-pagi trus mandi dan pake seragam sendiri, bahkan Alifa udah pintar masang kancing bajunya sendiri, Alhamdulillah. Alifa juga mau bantu aku didapur buat cuci piring, buka cangkang telur puyuh (kalau ini paling suka bun😂😂)

Alifa tu paling senang kalau ada kegiatan nari di Sekolahnya, karena dia suka sekali Bun, aku aja gak nyangka kalau Alifa bisa hapal gerakannya, karena dia tu ga pernah mau latihan di rumah, pas pensi nya dah mulai dan Alifa sama teman-temannya manggung aku senang banget liat Alifa lincah... Dia juga suka menggambar dan mewarnai, event pertama Alifa ikut lomba mewarnai adalah saat acara dari SGM yang berlangsung di Suzuya Tj. Morawa yaitu Festival Sahabat Generasi Maju, itu waktu alifa masih 3 tahun Lo Bun. Aku tidak mengajarkan anakku untuk menang, karena itu akan membuat anak-anak terbebani. Aku hanya mengajarkan kepada anak-anak untuk berani tampil dan menampikkan yang terbaik sebisa yang mereka mampu, menang itu bonus dan kalah harus lebih semangat lagi menjadi lebih baik.



Alifa lomba Mewarnai

Alifa Lomba Nari Japin Melayu

Alifa paling senang kalau ada teman temannya datang kerumahnya dan Alifa pasti meminjamkan mainan mainannya kepada temannya, aku gak ngelarangnya asal dirapikan lagi mainannya. Alifa juga senang main keluar bersama temannya, tapi aku jarang beri izin Bun, kalaupun keluar aku harus ikut atau keluarnya hanya di sekitar rumah. Senang bermain bersama teman-temannya dan mudah berteman dengan anak anak seusianya itu menandakan anak kita termasuk anak yang supel bun.

Semoga Alifa dan anak anak Indonesia menjadi anak #GenerasiMaju yang Cerdas Kreatif, Tumbuh Tinggi dan Kuat, Mandiri, Supel dan Percaya Diri aamiin.Dan aku selalu memberikan makanan seimbang dan Susu SGM Eksplor 5+ dengan Complinutri. Yuk Bun, dukung anak kita menjadi anak #GenerasiMaju yang memiliki 5 Potensi Prestasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar