Jumat, 16 Oktober 2020

Anak Generasi Maju Bermain Bersama Bunda Mombassador SGM Eksplor

Hai bunda...
Assalamu'alaikum...
Gimana bunda, masih setia #DiRumahAja kan...??
Kalo anak-anak gimana Bun? Apa udah mulai bosan, pasti la ya kan Bun...
Eitsss... Tapi bunda gak boleh nyerah ya Bun buat ngadapin anak-anak Kalo mereka udah mulai bosan di rumah aja ya Bun...
Tenang Bun, sebagai seorang bunda Mombassador SGM Eksplor aku punya solusinya kog...
Bunda mau tau...
Yuk ah,,,lanjut...

Meskipun di rumah aja, sikecil tetap bisa tumbuh menjadi Anak Generasi Maju dengan permainan-permainan yang bisa menstimulasi ke 5 Potensi Prestasinya (Berpikir Kreatif, Bantu Tumbuh Kembang, Mandiri, Supel sejak dini dan Percaya Diri).

Anak-anak paling suka Kalo bermain kan mu, meskipun hanya bermain di dalam rumah. Banyak permainan yang bunda dan sikecil bisa lakukan di rumah. Misalnya saja, Belajar sambil bermain permainan tradisional, membuat kreasi boneka dari barang bekas, bermain halang rintang, membuat patung berwarna dan masih banyak lagi permainan lainnya di website-nya Generasi Maju-Bermain Bersama Bunda yan bisa mengasah kelima Potensi Prestasi Sikecil selama di rumah aja.

Kalo aku, karna sikecil Alifa udah 6 tahun maka, aku ngajak ia bermain tebak objek, membuat flashcard bersama Alifa dan mas Akbar,  halang lintang dan banyak lagi permainan lainnya. 




Seru dan senang rasanya bisa bermain bersama bunda dan sikecil dirumah. Inspirasi aktivitas seru, praktis dan menyenangkan yang aku dan Sikecil praktekin di rumah, aku dapatkan dari website Generasi Maju https://www.generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda seperti gambar aku di bawah ini. Hampir setiap hari aku buka website ini sebagai sumber inspirasi ku untuk sikecil selama pandemi. 


Gimana bun, tertarik kan dengan inspirasi permainan menarik ini. Yuk bun, kunjungi websitenya Generasi Maju www.generasimaju.co.id dan follow akun Instagram @akuanaksgm juga Facebook Aku Anak SGM supaya bunda gak ketinggalan info dan konten menarik seputar tumbuh kembang dan nutrisi untuk sikecil. Sebagai seorang Mombassador SGM Eksplor aku Bermain Bersama sikecil di rumah melalui website Bermain Bersama Bunda untuk mewujudkan Anak Generasi Maju.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar