Jumat, 30 Agustus 2019

Alergi Susu Sapi? SGM Eksplor SOYA solusinya

Bun, tidak semua anak bisa minum susu sapi, karena ternyata faktanya Menurut data Ikatan Dokter Anak Indonesia atau IDAI, sekitar 5 sampai 7,5 persen anak Indonesia mengalami gejala alergi susu sapiLalu, apa saja gejala anak yang alergi terhadap susu sapi?

Menurut Konsultan Tumbuh Kembang Anak, Profesor. Dr. dr. Rini Sekartini, SpA(K), tanda-tanda anak yang memikili alergi susu sapi cukup umum sehingga membutuhkan diagnosis dari ahli. "Gejala alerginya sama seperti alergi debu tungau. Jadi harus diamati kira-kira kenapa, apakah timbul setelah makan atau terpapar sesuatu," tambahnya.

Beberapa gejala yang umum terjadi adalah diare dan munculnya ruam pada bagian tubuh anak sesaat setelah mengonsumsi susu sapi. Jika hal ini terjadi maka buah hati bunda yang biasa minum susu sapi akan akan mengalami:

👉 Sulit berkonsentrasi
👉 Mudah mengantuk
👉 Gampang pusing

Dampak alergi susu sapi pada sikecil

Ketiga hal di atas merupakan dampak dari alergi terhadap Susu sapi pada si kecil. Jika ini terjadi pada anak bunda, segera ganti susunya dengan susu SOYA. Susu soya boleh diberikan sebagai alternatif apabila anak atau bayi alergi terhadap laktosa atau susu formula yang terbuat dari susu sapi. Tentunya, setelah mendiskusikannya terlebih dahulu dengan dokter anak bunda.


Susu soya terbuat dari kacang soya (soybean) atau kacang kedelai. Dalam satu cangkir (240 ml) susu soya tanpa pemanis setidaknya terkandung 7 gram protein, 4 gram lemak, 4 gram karbohidrat, dan 80-100 kalori. Susu soya merupakan sumber protein, kalium, vitamin A, dan isoflavon. Oleh karena terbuat dari tanaman, susu ini pun bebas kolesterol dan rendah lemak jenuh.

Apabila Si Kecil minum susu soya, disarankan untuk meningkatkan asupan kalsiumnya. Susu soya mengandung zat alami phytate yang mampu mengurangi kemampuan tubuh untuk menyerap kalsium dan mineral lainnya. Terakhir, pastikan asupan vitavitamin B12 terdapat pada makanan hewani, termasuk susu sapi.

Dan......
Tahukah bunda, bahwa Sekarang ada Inovasi Baru dari SGM Eksplor, yaitu SGM Eksplor Advance+ Soya dengan COMPLINUTRISOY+ yang mengandung Isolat Protein Soya berkualitas, bantu penuhi nutrisi si Kecil yang tidak cocok minum susu sapi. 5 Kebaikan dari ComplinutriSoy+ Penuhi kebutuhan nutrisi si Kecil yang tidak cocok minum susu sapi. SGM Eksplor Advance+ Soya yang mengandung 5 Kebaikan ComplinutriSoy+, mengandung 100% Isolat Protein Soya berkualitas, Minyak Ikan, Omega 3&6, Bebas Laktosa, Sumber Serat, serta 13 Vitamin & 7 Mineral. 





5 Kebaikan Complinutrisoy+

Berikut ini adalah petunjuk penyajian dalam membuat segelas Susu SGM Eksplor Advance+ SOYA dengan Complinutrisoy+ yang benar.



Mari Bun, dukung sikecil memiliki potensi prestasi dengan 5 kebaikan complinutrisoy+, agar ia tumbuh jadi anak Generasi Maju.




#SGMEksplorSoya
#SGMEksplor
#GenerasiMaju
#SOYADukungGenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
Tersedia dalam rasa Madsiu & Vanila yraang

g  Prestasi si Kecil yang tidak cocok minum susu sapi  ia jadi Generasi .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar