Sabtu, 24 Agustus 2019

Produknya SGM apa aja sih???


Kala kau anak SGM tunjuk tangan...
Kalau kau anak SGM tunjuk tangan...
Siapa yang bangga jadi anak SGM...
Ayo anak SGM tunjuk tangan...

Pasti bunda sudah tau lagu itu kan Bun? Cuplikan lagu anak SGM di iklan televisi. Nah, pasti bunda bunda ada yang kepo juga dengan SGM kan... Seperti lagi promo apa ni SGM, acara apa yang lagi ada di SGM, produknya SGM dan banyak lagi kan Bun. Sama seperti aku dulu Bun, Sebelum menjadi Mombassador nya SGM aku tu paling kepo Bun.. mulai dari cari cari di Mbah Google, sampai kepoin fb nya Aku Anak SGM. Nah, biar bunda ga penasaran lagi dengan produk nya SGM, kali ini di blog aku bahas tentang produk nya SGM ya Bun...

SGM itu Bun singkatan dari Susu Generasi Maju, merupakan merk produk susu yang dibuat langsung di Indonesia. Nama perusahaan nya PT. Sarihusada Generasi Mahardika yang pabriknya berada di Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah dari tahun 1954. Sarihusada menyediakan produk bernutrisi tinggi untuk setiap bagian dari perjalanan hidup keluarga anda.


Apa aja sih produk nya???
1. SGM Bunda
2. SGM Eksplor Usia 1-3 Tahun
3. SGM Eksplor Usia 3-5 Tahun
4. SGM Eksplor Usia 5-12 Tahun
5. SGM Eksplor Advance+ SOYA (Nutrisi Khusus)
6. SGM Aktif

Kita bahas satu persatu ya Bun...

1. SGM Bunda
    SGM Bunda Hamil dan Menyusui dengan complinutri.
Kesehatan bunda adalah yang utama karena bunda adalah satu-satunya sumber nutrisi untuk sikecil di dalam kandungan dan selama masa ASI eksklusif. SGM Bunda bantu pastikan asupan nutrisi harian bunda selalu tercukupi. SGM Bunda dengan complinutri adalah nutrisi khusus untuk masa hamil hingga menyusui dan tinggi mikronutrisi penting untuk bunda dan sikecil. SGM Bunda dengan complinutri mengandung minyak ikan, tinggi zat besi, tinggi asam folat, tinggi kalsium & vitamin D yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi bunda di masa hamil hingga menyusui. Dengan rasa yang lezat, SGM Bunda juga bantu mengurangi rasa mual pada bunda hamil.



2. SGM Eksplor Usia 1-3 Tahun
    A. SGM Eksplor 1+
    SGM Eksplor 1Plus dengan complinutri untuk anak usia 1-3 tahun. Inovasi baru dari SGM Eksplor 1plus Dengan formula complinutri untuk melengkapi nutrisi penting yang dibutuhkan sikecil seperti minyak ikan dan omega 3, serat pangan inulin, Zinc dan vitamin C, vitamin D dan kalsium serta nutrisi penting lainnya. Pastikan sikecil mendapatkan stimulasi yang tepat dan nutrisi lengkap untuk mendukung 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju. Varian rasa dari SGM Eksplor 1+ yaitu Vanila, coklat, dan madu. SGM Eksplor 1+ terdiri dari kemasan 150 gr, 400 gr, 600 gr dan 900 gr.

    B. SGM Eksplor 1+ dengan Buah & Sayur
    SGM Eksplor 1+ dengan Buah dan sayur adalah susu pertumbuhan yang diformulasikan dengan ekstrak buah dan sayur yang merupakan sumber serat, vitamin dan mineral untuk membantu pertumbuhan sikecil. Tersedia dalam ukuran 150gr, 400 gr dan 800 gr. SGM Eksplor 1+ dengan Buah dan sayur mengandung: asam linoleat omega 6, protein, vitamin D3, kalsium, vitamin A, Zinc vitamin C, dan zat besi.

3. SGM Eksplor 3+
    SGM Eksplor 3Plus dengan complinutri untuk anak usia 3-5 tahun. SGM Eksplor 3Plus dengan complinutri untuk anak usia 3-5 tahun untuk melengkapi nutrisi penting yang dibutuhkan sikecil diusia sekolah. SGM Eksplor 3Plus Dengan formula complinutri mengandung minyak ikan dan omega 3 dan 6, serat pangan inulin, Zinc dan vitamin C, vitamin D dan kalsium serta nutrisi penting lainnya. Pastikan makanan harian sikecil dilengkapi dengan SGM Eksplor 3Plus untuk dukung kemampuan belajarnya di usia sekolah. Varian rasa dari SGM Eksplor 3+ yaitu Vanila, coklat, dan madu. SGM Eksplor 3+ terdiri dari kemasan 150 gr, 400 gr, 600 gr dan 900 gr.


4. SGM Eksplor 5+
    SGM Eksplor 5Plus dengan complinutri untuk anak usia 5-12 tahun. SGM Eksplor 5Plus Hadir dengan formula complinutri untuk melengkapi nutrisi penting yang dibutuhkan sikecil di usia sekolah seperti minyak ikan dan omega 3&6, serat pangan inulin, Zinc, vitamin C dan D, dan kalsium serta nutrisi penting lainnya. Pastikan makanan harian sikecil dilengkapi dengan SGM Eksplor 5 Plus untuk dukung kemampuan belajarnya di sekolah. Varian rasa dari SGM Eksplor 5+ yaitu Vanila, coklat, dan madu. SGM Eksplor 5+ terdiri dari kemasan 150 gr, 400 gr, 600 gr dan 900 gr.

5. SGM Eksplor Advance+ SOYA
    SGM Eksplor Advance+ SOYA dengan complinutrisoy+ mengandung isolat protein SOYA berkualitas, bantu penuhi nutrisi sikecil yang tidak cocok minum susu sapi. 5 kebaikan complinutrisoy+  mengandung 100% isolat protein SOYA berkualitas, minyak ikan, omega 3&6, bebas laktosa, sumber serat, serta 13 vitamin dan 7 mineral. Tersedia dalam rasa madu dan Vanila yang enak. Dukung potensi prestasi sikecil yang tidak cocok minum susu sapi agar ia jadi Generasi Maju.


6. SGM Aktif

Bunda, selain dukungan nutrisi yang diberikan di rumah, kebutuhan nutrisi si kecil juga dapat dilengkap saat si kecil beraktifitas di luar rumah melalui susu UHT SGM Aktif.
SGM Aktif mengadaptasi kebaikan dari susu bubuk SGM Eksplor untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak ibu di luar rumah.
Tersedia dalam rasa:
- Coklat (110 ml)
- Stroberi (110 ml)

SGM Aktif adalah minuman susu UHT dengan formula complinutri yang mengandung:
  • Omega 3 & 6 untuk mendukung kreativitas dan daya pikir
  • Zinc & Vitamin C untuk membantu menjaga daya tahan tubuh
  • Calcium & Vitamin D untuk membantu meningkatkan kekuatan tulang dan gigi
  • Vitamin B1,B2,B5,B6 dan B9 untuk membantu pembentukan energi


Itulah produk produk dari susu SGM Bun... Semoga kita selalu memberikan makanan bergizi seimbang kepada anak kita dan melengkapi nutrisi nya dengan dua gelas susu SGM setiap hari. Mari kita dukung anak kita menjadi generasi Maju.

#SGMEksplor
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar