Jumat, 09 Agustus 2019

BUNDA BERBAGI SGM EKSPLOR MEDAN

Selasa, 06 Agustus 2019. Di tanggal itu tepatnya pukul 09.00 - 12.00 WIB diadakan acara Bunda Berbagi SGM Eksplor yang dibuat oleh para Mombassador SGM Eksplor Regional Aceh dan Sumatera Utara. Dilaksanakan di Cafe Day Jl. Titi Pahlawan/Samping Gudang BGR Medan, Cafe tersebut juga merupakan milik dari salah satu Mombassador SGM Eksplor yang ada di Medan yaitu Bunda Fauziah Hasyim Nasution.


Registrasi ulang

Acara yang sangat bermanfaat dan seru, karena diisi dengan acara pokok yaitu seminar tentang Tumbuh Kembang Anak dengan mendatangkan langsung seorang Psikolog, Bunda Eka Ervika, M. Si, Psikolog. Selain bermanfaat bagi kita para bunda khususnya, acara tersebut juga seru, karena kami Para Mombassador dan team SGM yaitu kakak Amir Abdul Aziz dan Bunda Diah Arini memberikan selingan kuis dengan hadiah yang lumayan lah...kata emak - emak Medan, Hahahaha.

Acara Bunda Berbagi disusun dan dibuat langsung oleh kami Para Mombassador SGM Eksplor dengan mendapatkan persetujuan dari pihak Brand SGM Eksplor. Mulai dari tempat, waktu undangan dan hal lainnya yg kami tawarkan. Ini adalah kali pertama kami Para Mombassador diberikan kepercayaan langsung oleh SGM. Alhamdulillah acaranya berjalan lancar, kami Para Mombassador serasa punya EO sendiri. Sangat berterima kasih kepada pihak SGM, karena meskipun saling berjauhan, Alhamdulillah melalui telepon pintar zaman sekarang ini kami Masih bisa berkomunikasi sehingga terlaksananya acara Bunda Berbagi SGM Eksplor Medan ini.

Acara dibuka langsung oleh aku bunda Leli selaku MC. Ini pengalaman pertama aku ngemsi diacara besa seperti ini. Biasanya aku ngemsi hanya diacara ulang tahun, namun Alhamdulillah melalui acara bunda berbagi ini aku bisa mengasah bakatku. Alhamdulillah.

Pembukaan Oleh MC

Acara selanjutnya sambutan dari kakak Amir Abdul Aziz selaku Digital Comunity Manager Danone ELT. Diselingi dengan kuis yang berkaitan dengan SGM Eksplor. Kemudian dilanjutkan dengan memperkenalkan para Mombassador selaku panitia acara Bunda Berbagi. Setelah itu dilanjutkan dengan acara puncak yaitu Seminar tentang Tumbuh kembang anak oleh bunda Eka selaku Psikolog.

Sambutan dari kak Amir Abdul Aziz,
Selaku Digital Comunity Manager Danone ELT.

Perkenalan para Mombassador SGM Eksplor

Shering sesen, oleh Psikolog Bunda Eka

Disesen ini kami panitia menyiapkan waktu untuk para undangan untuk tanya jawab dengan narasumber langsung, Alhamdulillah antusias para undangan begitu luar biasa. Aku yakin acara ini sangat bermanfaat buat mereka, karena sangat penting buat para bunda dalam memahami tumbuh kembang anak anaknya. Setelah itu Dari Brand juga memberikan kuis dengan hadiah sembako kepada para undangan. Mereka senang sekali.


Tanya Jawab seputar seminar Tumbuh Kembang anak


Kuis seputar seminar dan tentang produk SGM Eksplor

Setelah pemberian nasi kotak Acara ditutup dengan foto bareng team SGM, narasumber, para Mombassador selaku panitia dan Juga para undangan. Berhubungan bunda Diah dan kak Azis sore itu juga balik ke Jakarta akhirnya begitu selesai acara mereka berdua langsung berpamitan kepada kami. Dan kami pun menutup acara tersebut dengan makan siang bersama dengan para Mombassador SGM Eksplor Medan.

Konsumsi

Foto bareng Brand SGM, narasumber dan Mombassadordd caption

Foto bareng dengan para undangan
Lunch, Mombassador SGM Eksplor/Panitia Bunda Berbagi Medan

Semoga akan ada acara SGM Eksplor selanjutnya yang melibatkan langsung para Mombassador nya selaku EO..
Dan akan ada next Bunda Berbagi lainnya... Aamiin.

#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor
#GenerasiMaju

1 komentar: